-->

Model Sofa Minimalis Terbaru 2017

Model Sofa Minimalis modern untuk kebutuhan kursi ruang tamu maupun ruang keluarga pada tahun 2017 semakin beraneka ragam seperti model klasik, kontemporer, minimalis dan modern. Mungkin anda akan bingung dengan adanya pilihan model yang begitu banyak.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi beberapa gambar contoh model sofa untuk kebutuhan rumah anda. Model sofa yang cantik dan indah pasti akan memberikan kesan mewah pada ruang tamu ataupun ruang tv anda.

Namun juga anda harus bisa memilih model sofa yang tepat untuk rumah anda baik dari sisi harga, ukuran, maupun warna yang sesuai dengan kebutuhan. Pastinya akan sulit apalagi ketika memilih model sofa minimalis untuk ruang tamu kecil.

Model Sofa Minimalis Terbaru

Model Sofa Minimalis Dan Harganya

Ada 4 jenis model sofa minimalis dan harganya yang akan kami bahas untuk kebutuhan ruang tamu anda dengan harga yang cukup murah, yaitu:

- Model mulan 211 Black Red
Sofa warna merah yang dibuat dari bahan berkualitas ini didesain dengan motif polos, Ukurannya hanya 140 cm dengan desain 2 seat kursi sangat pas untuk ruang tamu yang kecil. Harga di pasaran relatif murah masih dibawah 2 juta yaitu berkisar 1,9 juta rupiah.

- Model Sofa Minimalis Red Kanaya 211
Bahan dasar yang digunakan untuk membuat sofa red kanaya 211 adalah kayu meranti dengan dibalut kain oscar. Sofa model ini menggunakan motif bunga serta sudah dipasang pegas dengan kursi 3 seat. Sedangkan untuk harganya bisa anda beli dengan mengeluarkan uang sekitar 2,1 juta rupiah.

- Model Amorist 321
Model yang terakhir adalah amorist 321, sofa dengan ukuran 50 x 55 ini dibuat dari bahan kayu kamper dan meranti pilihan. Sofa ini juga dipasang pegas dengan desain 4 seat sangat pas untuk rumah minimalis anda. Untuk mendapatkannya anda cukup membeli dengan kisaran harga 2,5 juta rupiah.

- Sofa Bed Minimalis
Sesuai dengan namanya, sofa bed minimalis bisa digunakan sebagai tempat tidur tanpa harus menghilangkan fungsi utamanya sebagai tempat duduk. Kita bisa membuka dan melipat sofa ini sesuai dengan keinginan, jika mau digunakan untuk berbaring kita bisa membuka lipatannya, namun jika mau digunakan untuk duduk kita bisa membuka lipatannya. Kelebihan dari sofa bed minimalis adalah bisa digunakan 2 fungsi, yaitu sebagai tempat duduk dan tempat tidur.

Baca Juga Harga Pintu Kaca Ruko

Model Kursi Sofa Minimalis Terbaru

Jika anda tinggal di sebuah rumah minimalis, sudah bisa dipastikan ukuran ruang tamu anda tidak terlalu luas. Tapi bukan berarti kalau ruangan yang kecil pasti kelihatan sempit, jika anda pandai dalam mengaturnya ruangan yang sempit juga akan terlihat luas. Salah satunya adalah dengan cara memilih sofa minimalis yang tepat sehingga anda dan keluarga serta tamu yang mungkin bekunjung akan merasa nyaman berada di dalam ruangan.

Dari beberapa Koleksi Model kursi sofa minimalis yang paling tepat adalah bentuk L, dengan memasangnya di sudut atau pojok ruangan. Ada dua type dari model sofa minimalis bentuk L yaitu 2+2 dan 3+1.  Bukan hanya menghemat ruangan model sofa ini juga sangat cocok dipasangkan dengan meja tamu minimalis dengan berbagai ukuran seperti 1 x 0,5 meter.

Jika anda tidak berminat dengan sofa minimalis bentuk L, masih ada pilihan model sofa lainnya yaitu model sofa memanjang tanpa sekat seat. Ruang tamu dengan ukuran kecil dengan bentuk persegi juga sangat pas dipasang sofa model ini yang kebanyakan panjangnya 150 centi meter. Dengan memasang 3 sofa kami rasa sudah cukup untuk ruang tamu ukuran kecil.

Gambar Model Sofa Minimalis terbaru

Bagi anda yang sedang mencari model sofa ruang tamu yang pas, kami akan memberikan beberapa contoh gambar model dan warna sofa minimalis yang bisa dijadikan ide dalam memilih sofa untuk ruangan anda.

Model Sofa Minimalis Terbaru

Model Kursi Sofa Minimalis

sofa minimalis dan harganya

Model sofa terbaru minimalis

Model sofa minimalis untuk ruangan kecil

Model Sofa Terbaru



Kesimpulan:
Harga sofa minimalis janganlah menjadi patokan dalam memilh furniture kelengkapan ruang tamu anda. Pilihlah model dan ukuran yang sesuai dengan rumah minimalis yang anda tempati.

Harga sofa minimalis di atas mungkin akan berbeda pada setiap kotanya misalnya di jakarta atau di bandung, tergantung dari toko furniture yang menjual.

Untuk mendapat kualitas terbaik anda bisa membeli di pusat furniture terbesar di Indonesia yaitu jepara. Jangan lupa baca juga Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Modern.

Komentar (0)

Post a Comment