-->

Template Wordpress Gratis Dan Premium Responsive

Template wordpress gratis terbaik dan seo friendly masih menjadi incaran bagi para blogger di Indonesia khususnya bagi pemula.

Alasan yang paling mendasar adalah belum memiliki dana atau sejumlah uang untuk membeli template premium.

Lucunya lagi,, banyak yang mencari dan ingin download template wordpress premium free.
Maksudnya gimana nih?

Maksudnya begini,,,
Memang banyak situs penyedia template wordpress di indonesia yang menjual template premium tetapi juga menyediakan versi gratisnya, yang tetap responsive dan seo friendly, tidak kalah dengan versi bayarnya.

Salah satu penyedia template wordpress yang bisa dikatakan terbaik dengan desain yang keren di Indonesia adalah kentooz.
Banyak jenis template wordpress yang ia jual diantaranya adalah:
  • Template wordpress toko online
  • Template wordpress magazine
  • Template wordpress portal berita/news 
  • Template wordpress untuk sekolah
  • Dan lain-lain

Template Toko Online

Katoko theme
Salah satu theme toko online karya kentooz adalah katoko, Tema Woocommerce WP untuk toko online, memiliki tampilan yang seo friendly, desain dan tata letak yang besar.

Tema dengan wonderfull layout dengan desain bersih dan elagant, serta padding dan margin yang tertata rapi, membuat website toko online anda terlihat sempurna dan sangat profesional. Selain itu juga tema kotoko sangat responsif.

template wordpress toko online

Fitur Katoko Theme
dukungan Woocommerce

Dengan fitur ini Anda dapat menjual produk Anda sendiri di website Anda, sehingga Anda dapat membuat uang dengan produk Anda sendiri dengan mudah.

Sueezepage

Menggunakan tema ini Anda dapat membuat halaman pemerasan atau halaman arahan mudah untuk meningkatkan penjualan atau pelanggan.

latar belakang dinamis

Anda dapat mengatur latar belakang yang berbeda setiap halaman. Ini akan membuat situs terlihat tertarik.

Manajemen AD

Anda dapat menempatkan berbagai ukuran gambar spanduk di sidebar Anda dan spanduk untuk posisi iklan lainnya built-in dengan mudah.

 

Template Wordpress Magazine 

Kapro theme
Kapro adalah thema magazine WordPress karya kentooz yang sangat cocok untuk website portal berita, situs Bisnis & General News. Dibangun dengan CSS3 dan HTML5 responsif dengan tampan dan kaya fitur termasuk dalam tema ini.

Kapro tema memiliki semua hal yang dibutuhkan sebuah website majalah profesional. 


template wordpress magazine

 

Thema Wordpress Portal Berita

Romlah Theme
Masih theme buatan kentooz, dengan menggunakan theme romlah anda bisa mendapatkan 3 fitur unggulan yaitu:
1. Bisa Digunakan Untuk Portal Berita
Bagi anda yang mau membuat blog berita bisa mencoba theme romlah. Desainnya sangat responsive dan seo friendly.

2. Bisa Digunakan untuk meningkatkan CTR
Silahkan lihat halaman single maka anda akan menemukan banner 160 x 600 di sebelah artikel. Lihat pula banner di tepat dibawah menu yang berukuran 970×90, banner banner tersebut adalah banner High CTR yang bisa memaksimalkan keuntungan anda dalam meraih pundi pundi dolar melalui iklan.


3. Bisa Digunakan untuk situs iklan baris
Kentooz mempersembahkan themes magazine terbaik di indonesia terbaik dan pertama dengan fitur memberarea dan iklan baris. Dengan fitur ini maka pengunjung web anda tidak hanya membaca artikel atau berita dari anda tapi juga dapat menulis posting dan membuat iklan di iklan baris.

template wordpress portal berita

 

Theme Wordpress Untuk Sekolah

Theme Muhidin Retina
Muhidin Retina Siap siap digunakan sebagai Magazine WP Themes yang merupakan tema majalah besar dari kentooz. Tema ini memiliki desain yang berkualitas tinggi sangat pas digunakan untuk anda yang sedang mencari theme wordpres sekolah.

Membaca surat penjualan kami di bawah ini, dan Anda tahu mengapa saya merekomendasikan Anda untuk ambil tema ini. 

template wordpress sekolah


Sekian informasi tentang template wordpress gratis dan premium responsive semoga bermanfaat. Jangan lupa Baca Juga Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru.

Komentar (0)

Post a Comment